Sabtu, 22 Oktober 2011

Untuk Sahabat Q...!!!

"Demi masa, Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran".
(QS. al-'Ash: 1-3)

Sabarlah sedikit sahabatku!!!
Sesungguhnya proses kesabaran itu sangatlah pahit, bahkan lebih pahit dari empedu...
Tapi ingatlah sahabatku!!!
Buah dari kesabaran itu sangatlah manis, bahkan lebih manis dari madu...
Berpisah dari seseorang yang sangat kita cintai bukanlah hal yang sangat mudah untuk kita ikhlaskan,
mungkin ini hanya takdir dari sang Penentu kehidupan.
Sabarlah sahabatku!!!
Aku tau apa yang kamu rasakan sekarang ini, terpuruk dalam keadaan itu hanya akan menghentikan langkahmu menuju masa depan.
Ingatlah sahabatku!!!
Bahwa hanya dengan cara ikhlas maka rasa tidak rela itu akan sirna...
Sahabatku, dengarlah surat yang kutuliskan dari hati nuraniku!!!

Dear Sahabatku,,,
    Sahabat,,,
Aku tau, aku hanya orang yang kesekian dari banyak orang yang menyangimu. tapi kuingin  menjadi orang pertama yang ada di sampingmu saat kau kehilangan arah...
    Sahabat,,,
Jika waktu aku tak banyak untukmu, aku ingin di setiap detak jantungku terdengar olehmu, Pertanda aku masih ada untukmu...
    Sahabat,,,
Jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu, aku hanya ingin engkau memaafkanku...
    Sahabat,,,
Senyum termanis darimu dan suka duka yang pernah kita alami bersama takkan pernah aku lupakan dalam benakku...
    Sahabat,,,
Aku hanya ingin menjadi sahabatmu Sampai detik ini dan selamanya, bahkan hingga aku tertidur lelap di bawah timbunan tanah...!!!

Tidak ada komentar: